Breaking News

Struktur Organisasi PPID SKPD/Pembantu

Tugas Dan Fungsi PPID SKPD/Pembantu

Tugas

Merencanakan, mengorganisasikan, melaksanakan, mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pengelolaan dan pelayanan informasi di lingkungan satuan kerja

Fungsi:

1) Mengelola dan melayani Informasi publik serta dokumentasi di satuan kerjanya.

2) Pengolahan, penataan, data penyimpanan dan/atau informasi publik yang diperoleh di satuan kerjanya;

3) Penyeleksian dan pengujian data dan informasi publik yang termasuk kategori dikecualikan dari informasi yang dibuka untuk publik yang ditetapkan oleh pejabat yang berwenang;

4) Pengujian aksesibilitas atas suatu informasi publik;

5) Penyelesaian sengketa pelayanan informasi;

6) Pelaksanaan koordinasi antar bidang dalam pengelolaan dan pelayanan informasi publik serta dokumentasi.

1232total visits,3visits today

About Sekretariat DPRD Pamekasan