Breaking News

DPRD Kompak Pakai “Odheng” di Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Pamekasan ke-486

Pamekasan, 3/11 (Sekwan.pamekasankab.go.id) – Pelaksanaan rapat peripurna istimewa dalam rangka Hari Jadi Kabuaten Pamekasan ke-486, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat kompak kenakan “Odheng”, Kamis (3/11/2016) di Pendopo Agung Ronggosukowati.
Dalam kesempatan itu, seluruh peserta yang hadir mengenakan “Odheng” tak tekecuali seluruh jajaran anggota Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), sepeprti Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, Kapolres Pamekasan, AKBP Nowo Hadi Nogroho dan Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto.
Pada pelaksanaan rapat tersebut berbeda dengan rapat-rapat sebelumnya, pasalnya dalam rapat yang juga dihadiri seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tersebut menggunakan bahasa Madura.
Ketua DPRD Pamekasan Halili menyatakan, dalam rapat tersebut memang sengaja digelar dengan menggunakan salah satu khas pakaian Madura, hal itu dilakukan untuk mengingat masa-masa terdahulu.
“Paripurna kali ini berbeda dengan paripurna biasanya, kalau sekarang memang didesain untuk menampilkan khas Madura,” katanya usai memimpin sidang.
Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menambahkan, dengan semakin tuanya usia kabupaten bersemboyan Gerbang Salam itu, berharap semuanya juga bertambah baik terutama pembangunan.
“Di usia yang ke-486 ini semoga Pamekasan tambah maju, birokrasinya juga demikian,” ujarnya berharap. ( JT/Sekwan.pamekasankab.go.id)

442total visits,1visits today

About Sekretariat DPRD Pamekasan

Leave a Reply